Dandim 0418/Palembang Pimpin Pelepasan Danramil 418-08/Sako Memasuki MPP

Palembang. ZonaSumsel.com,- Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. pimpin acara Korp Raport Pelepasan Komandan Koramil 418-08/Sako Kapten Inf Hanavi, AZ. S.H. yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Halam Parkir Kolam Renang Garuda Jln. Hang Suro Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Senin (3/12/2018).

Komandan Kodim 0418/Palembang menyapaikan, bahwa acara pelepasan suatu jabatan dalam lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, karena butuhan dari struktur organisasi yang harus kita ikuti. “Hal yang wajar jika dalam organisasi dilingkungan TNI AD terjadi rotasi personel, itu semua merupakan satu kebutuhan organisasi itu sendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkannya, sehingga roda organisasi menjadi seimbang dan berdaya guna, itu yang menjadi dasar rotasi di dalam tubuh organisasi Kodim 0418/Palembang,” ujar Dandim 0418/Palembang.

Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena kepemimpinan Kapten Inf Hanavi, AZ. S.H. di Koramil 418-08/Sako menjadi lebih baik dan wilayah binaan Koramil termonitor menuju kearah yang lebih baik. “Kami ucapkan banyak terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapten Inf Hanavi. Penghargaan patut kita berikan atas apa yang selama ini beliau berikan berupa kinerja serta pengabdian terhadap TNI khususnya kepada Kodim 0418/Palembang,” ungkap Letkol Honi Havana.

Dandim menambahkan, adanya prajurit yang masuk dan keluar merupakan hal yang lumrah pada institusi seperti TNI bahkan sipil sekalipun. Hal ini, lanjut dia, dihadapi semua oleh prajurit, seperti halnya dialami Kapten Inf Hanavi yang telah melaksanakan tugas dan baktinya kepada bangsa dan negara. “Pesan saya kepada Kapten Inf Hanavi walaupun sudah MPP tali silahturami jangan sampai terputus. Tetap jaga persaudaraan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang masih aktif atau yang masih berdinas karena bagaimanapun kita tetap satu keluarga,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono, para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota, PNS dan Persit KCK lingkungan Kodim 0418/Palembang. (Andre)

%d blogger menyukai ini: